Senin, 18 Juni 2012

4 dari 6 Tahanan yang Kabur Kembali Ditangkap

 Tahanan yang Kabur Kembali Ditangkap

Metrotvnews.com, Jambi: Empat dari enam tahanan Polda Jambi, Selasa (19/6), kembali berhasil ditangkap petugas. Mereka ditangkap di dua tempat berbeda. Empat tahanan itu kabur Senin (18/6) dini hari kemaren dengan mengambil kunci yang jatuh ke lantai saat penjaga tahanan tertidur.


Keempat tahanan yang kembali ditangkap adalah Idrus, Rohman, Ismail dan Andirfan. Idrus ditangkap di perkebunan sawit di kawasan Desa Petaling, Kabupaten Muaro Jambi. Sedangkan tiga orang lainnya dicokok di kebun karet di di Desa Mestong, Muaro Jambi, saat hendak kabur ke Palembang.

Menurut Rohman, ia nekat kabur setelah Muslimin berhasil mengait kunci dengan sapu saat petugas tertidur di meja jaga. Mereka berenam kabur dengan menaiki angkot. Karena takut terkena razia, mereka melarikan diri ke perkebunan milik warga. Muslimin masih buron.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jambi Ajun Komisaris Besar Polisi Almansyah, saat ini polisi masih mengejar dua orang tersangka: Muslimin dan Yusri. Keenam tersangka itu tersangkut kasus narkoba. Polisi sudah menyebarkan foto Muslimin dan Yusri. Kedua polisi yang berjaga saat tersangka kabut sudah diperiksa tim Propam Polda Jambi.

0 komentar:

Posting Komentar