Senin, 18 Juni 2012

Inilah Fitur Baru iOS 6

 Fitur Baru iOS 6


Metrotvnews.com: Sistem operasi terbaru Apple, Ios 6, telah diperkenalkan di konferensi tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) yang berlangsung pekan ini di California, Amerika Serikat.

Rencananya, sistem operasi tersebut akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. Sementara ini, Ios 6 baru dirilis untuk para pengembang dalam versi beta. Berdasarkan laporan yang dirilis Techradar dalam situsnya, Ios 6 memiliki beberapa fitur dan keistimewaan terbaru.

Ingin tahu apa saja? Berikut ulasannya. Apple telah memperbarui kecerdasan Ios di fitur aplikasi panggilan. Sebagai contoh, pengguna dapat memilih untuk tidak mengangkat telepon jika ada yang mengubungi dengan pesan yang dapat dimodifikasi.

Pengguna juga dapat mengatur agar iPhone berbunyi jika terdapat panggilan dari kontak favorit saja, di luar daftar favorit, iPhone tidak akan berbunyi dan layarnya tidak akan menyala. Sistem operasi tersebut juga telah dikembangkan untuk mendukung kinerja jaringan 3G.

Jadi, jangan takut kehilangan sinyal lagi. Kemampuan browser Safari juga telah ditingkatkan agar dapat kompatibel dengan aplikasi yang dipasang di perangkat Ios.

Fitur-fitur lainnya ialah peta, pengamanan untuk anak-anak, serta Siri yang dapat bekerja di iPad. Namun, hanya Ipad 2 dan Ipad generasi ketiga yang dapat menggunakan asisten pribadi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar