Kamis, 21 Juni 2012

Genesis Theme Framework Free Download


Genesis Theme Framework Free Download

 

 

Studio Press merupakan situs penyedia tema wordpress yang cukup populer di dunia maya. Salah satu kreasi Studio Press yang paling digemari saat ini adalah Genesis Theme Framework, yakni kerangka dasar tema yang berbasis wordpress. Genesis Theme Framework, memilik banyak fasilitas yang tentu saja memudahkan penggunanya. Mulai dari fasilitas widget, SEO hingga desain kolom. Salah satu yang paling saya sukai dari Genesis Theme Framework ini adalah fasilitas Search Engine Optimization (SEO).

Kalau diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, SEO kira-kira berarti optimasi mesin pencari. SEO merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung (Sumber : Wikipedia).

Sejalan dengan makin berkembangnya penggunaan jaringan internet, kebutuhan akan SEO tentu saja juga kian meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian, akan meningkatkan peluang popularitas sebuah situs web atau blog. Apalagi bagi Anda yang memiliki situs yang digunakan untuk berbisnis online.

Kembali ke topik awal, dimana Genesis Theme Framework sebenarnya merupakan tema wordpress dalam kategori premium alias berbayar. Namun kali ini, saya ingin membagikannya gratis buat Anda. Tema ini sendiri saya dapatkan dengan tidak sengaja di Wikimag. Untuk melihat contoh tampilan dari Genesis Theme Framework, silahkan bukan live demonya DISINI. Dan untuk mendapatkan Genesis Theme Framework secara gratis, silahkan download DISINI.

Notes : File terdiri dari 2 bagian, yakni file Genesis Theme Framework sebagai basis wordpress theme Anda dan Child Theme sebagai varian theme yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. File ini bukan merupakan tanggung jawab saya, namun sepenuhnya menjadi tanggung jawab penyedia link download.

http://www.herdiansyah.net/genesis-theme-framework-free-download/

0 komentar:

Posting Komentar