Senin, 18 Juni 2012

Arshavin Terancam Didepak dari Timnas Rusia

Malangnya Nasib Arshavin 

Moscow: Andrey Arshavin disinyalir segera didepak dari tim nasional Rusia. Kabar berembus usai terjadinya insiden antara Arshavin dengan kerumunan fans Rusia di lobi Hotel Bristol, Warsaw, Polandia.


Berdasarkan informasi Oleg Koshelev, wartawan Rusia, Arshavin terlihat berusaha tetap tenang saat melewati kerumuman suporter. Pada waktu itu, Rusia baru saja menelan kekalahan pahit 0-1 dari Yunani. Dan, insiden pun terjadi.

"Kami memang tidak berhasil memenuhi ekspektasi, tapi itu bukan masalah kami. Itu masalah kalian," tutur Arshavin pada para penggemar timnas Rusia seperti dilansir Dailymail.co.uk, Ahad (17/6).

Presiden Asosiasi Sepakbola Rusia Vyacheslav Koloskov berang. Menurutnya, kata-kata seperti itu tidak pantas diucapkan seorang kapten.

"Seluruh tim harus tunduk pada fans. Mereka datang untuk menyaksikan sepakbola berkualitas, komitmen total dari pemain, dan semangat juang membela tanah air," tegasnya.

"Dia (Arshavin) malah mengatakan itu semua bukan masalah pemain, tapi fans. Saya rasa kapten seperti itu tidak pantas ada dalam sebuah tim," tambah Koloskov.(dailymail/wtr6)

0 komentar:

Posting Komentar