Senin, 18 Juni 2012

Yahudi Tabrakkan 3 Mobil ke Warga Palestina

Kekejaman Yahudi Zionis

Pemukim-pemukim Yahudi dengan sengaja menabrakkan beberapa mobil ke arah kerumunan warga Palestina yang sedang berduka di Hebron pada hari Sabtu malam (16/6/2012), kata sejumlah saksi.
Beberapa orang mengalami luka-luka saat mobil-mobil warga Yahudi itu menabraki warga Palestina di daerah Al Ras, Hebron, lapor koresponden Maan.


Orang-orang Palestina tersebut sedang berduka dalam upacara pemakaman tiga orang saudara mereka yang tewas dalam kecelakaan mobil di Wadi Al Houz, sebelah timur Hebron.

Palestina


“Saat kami mengantar jenazah tiga anggota keluarga yang meninggal karena kecelakaan lalulintas, tiga kendaraan pemukim (Yahudi) yang berjalan di jalan utama dengan sengaja menabrak kerumunan dan melukai sejumlah peziarah,” kata Fawwaz Rajabi, salah seorang anggota keluarga dalam pemakaman itu.

Para peziarah berusaha menghentikan tindakan pemukim Yahudi tersebut, namun tentara Israel kemudian diturunkan di sana dan melarang orang-orang ikut dalam prosesi pemakaman, imbuh Rajabi.
Shaab Umran Al Rajbi (26), abangnya Saadi (30), Hamza Salim Al Rajbi (330 dan Safwat Ratih Al Ajluni (23) meningal dunia pada hari Sabtu saat kendaraan yang mereka tumpangi terguling.

Menurut pernyataan dari kantor pertahanan sipil, tentara dan polisi Isarel mendatangi tempat kejadian kecelakaan, yang berada di wilayah Tepi Barat yang diduduki dan dikontrol oleh militer Israel.
Sekitar 800 pemukim Yahudi tinggal di kota tua Hebron, di antara 30.000 orang Palestina di bagian kota yang diduduki Israel.*

Sumber: hidayatullah.com

0 komentar:

Posting Komentar